Search This Blog

Monday, April 1, 2013

Pantai Kuta Bali yang Indah

Tempat Berbagi Informasi Pantai di Indonesia -Areanature


Pantai Kuta Bali yang Indah


Siapa yang tidak kenal Pantai Kuta Bali ? Pantai yang tidak pernah sepi pengunjung. Baik wisatawan tempat regional dalam negeri atau pun wisatawan mancanegara yang menjadi penentu pantai Kuta Bali ini untuk tujuan berlibur dan wisata. Pantai Kuta ialah sesuatu tempat pariwisata yang terletak di Dibagian selatan Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Kuta terletak di Kabupaten Badung.


Pantai Kuta ialah Obyek wisata andalan Bali sejak tahun 70an. Pantai Kuta ialah salah satu tempat di Bali untuk melihat panorama terbenamnya matahari Di Samping Pura Uluwatu, Pura Tanah Lot atau pantai Jimbaran. Pantai Kuta dimaksud Selayak pantai matahari terbenam (sunset Beach). Tidak heran bila setiap sorenya Pantai kuta ramai pengunjung,baik tempat regional dalam negeri atau pun mancanegara untuk melihat indahnya suasana matahari terbenam.


Pantai yang pastinya indah. Ada banyak kegiatan yang bisa dikerjakan di pantai ini. Berjemur contohnya, atau bermain layang-layang. Ada banyak toko-toko kecil yang mendagangkan layang layang di pantai ini. Bermacam macam bentuknya layaknya Bebean (berbentuk ikan), Janggan (berbentuk burung) dan Pecukan (daun berbentuk), harga bermacam ragam cocok atau sepadan untuk ukuran dan materi. amat menyenangkan bila dibuat main besama Famili tercinta.


Di Samping bermain layang-layang. Pengunjung juda dapat bermain soccer beach, permainan yang pastinya juga menyenangkan bila dibuat main manusia terkasih. Atau ingin memacu adrenaline ? Ada slingshot di pantai kuta. Di tempat di depan Hotel Kuta Paradiso, ada katapel raksasa yang bisa melemparkan pengunjung 52 meters di udara. Bingkai Y berbentuk cagak mempunyai strip karet dua melekat pada uprights, membidik kembali ke saku untuk memegang dua kursi aman didesain. Para pengunjung dapat nikmatinya setiap hari. layaknya pantai pada umumnya.


Ombak di Pantai Kuta amat cocok untuk surfing. Banyak surfer tempat regional dalam negeri atau mancanegara yang membuat habis waktu nya di pantai ini demi menyalurkan hobby surfing nya. Atau mungkin cuma untuk sekedar berjalan jalan di tepi pantai, bikin istana pasir ? dan seluruh Hal -hal yang menyenangkan semuanya.


Terdapat wahana air di pantai ini, Waterbom Park Waterslide. Ada banyak sarana di wahana ini, salah satunya wahana rakit sungai yang membawa pengunjung ke sesuatu sungai malas di mana pengunjung dapat nikmati hanyut dalam rakit tabung melewati air terjun cascading. Ada juga spa di wahan ini. Pengunjung juga bisa berjemur di taman berumput, bersantai di gazebo atau berenang di sepanjang ke Poolside Bar.


Di pantai ini terdapat banyak pertokoan yang mendagangkan barang barang untuk buah tangan. beragam macam barang yang bisa di bawa pulang harga yang relativ murah. Ada banyak juga resturant serta bar di pantai ini. Dan para wisatawan tidak perlu khawatir menimpa tempat beristirahat atau bermalam gara-gara pastinya ada banyak penginapan di Pantai ini. yang harga nya yang relativ murah hingga mahal.


Pasir putih yang ialah pecahan kerang mempercantik pantai ini dan menjadikan nya daya tarik bagi wisatawan atau pun pengunjung yang melihatnya. Pantai yang amat cocok untuk berlibur Famili atau kawan-kawan. Tempat ini menjadi tempat berkumpulnya para wisatwan baik dalam maupun luar pulau indonesia, Di Samping pada itu, para wisatawan dosmetik dan mancanegara pun sengaja datang jauh cuma untuk ke pulau Bali tujuan berlibur dan berwisata di pantai Kuta.


Ada 6 potret di dalam Pantai Kuta Bali yang Indah berita. Klik thumbnail di bawah ini untuk melihat seluruh 6 potret high-res.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Pantai Kuta Bali yang Indah bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Area Nature . All Rights Reserved