Search This Blog

Monday, April 1, 2013

Pantai Jimbaran dan Kedonganan Bali – tidak pernah Membosankan

Tempat Berbagi Informasi Pantai di Indonesia -Areanature


Pantai Jimbaran dan Kedonganan Bali – tidak pernah Membosankan


Pantai Jimbaran dan Kedonganan ialah ialah tempat di mana para nelayan berlabuh dan pusat pasar ikan di wilayah Badung. Pantai putih yang cocok untuk berjemur dan berlayar perahu tradisional. Dan pada waktu matahari Kelelap sembari nikmati santap malam akan menyaksikan sinar lampu hotel-hotel yang terletak di tebing-tebing Dibagian selatan pantai serta menyaksikan kapal terbang yang akan turun dan mengudara di Airport Ngurah Rai.


Bagi Anda yang sering bekunjung ke Bali tentu tak asing lagi nama Pantai Jimbaran dan Kedonganan gara-gara Di Samping daya tarik sunsetnya, juga pantai ini sering dijadikan tempat syuting beragam judul film atau sinetron di negeri ini. ke-2 Pantai Jimbaran dan Kedonganan ini mempunyai kelebihan pasir putih yang luar biasa, airnya yang jernih, serta ombaknya yang amat tenang sehingga pengunjung bisa merefresh fikirannya dan bersantai.


Eksotisme Pantai Jimbaran


Eksotisme Pantai Jimbaran dan Kedonganan dapat terasa terlebih pada waktu itu sunset atau matahari menenggelamkan dirinya di tengah lautan. Bagi para muda-mudi atau pasangan yang sedang berbulan madu sudah pasti suasan layaknya itu ialah peristiwa yang ditunggu-tunggu. Semburatan warna kemuning sinar matahari yang hendak menutup matanya ialah ekstase spesifik yang menyukair untuk diterjemahkan dalam atutan kata atau bakan kata rimansa dan puitis sekalipun.


beragam sarana dan sarana disedikaan pengelola wisata Jimbaran dan Kedonganan untuk menunjang dan menyenangkan beragam kegiatan pengunjung layaknya café, tempat parkiran, hotel, perahu sewa, maupun perlengkapan untuk berselancar. beragam hidangan khas pantai pun biasa tersaji bagi pengunjung yang mempunyai niat nikmati indahnya sunset sembari makan malam (dinner), layaknya lobster, kepiting, cumi, kerang rebus, beragam aneka rasa dan aroma yang ialah kombinasi antara citarasa Bali dan internasional.


Kawasan Jimbaran dan Kedonganan memang dikenal Selayak sentra jajanan makanan laut. Lidah pengunjung pun amat dimanjakan beragam menu dan masakan yang tersedia harga yang bisa dikatakan tergapai. Harga per porsinya pun bervariasai, amat tergantung berapa berat ikan atau binatang laut yang lain yang dipesan. seperti itu juga pelayanan yang tersedia amat ahli dan amat faham keperluan tiap-tiap pengunjung. umum, waktu yang diperlukan antara melakukan pesanan menanti hidangan Datang cuma sekitar 30 menit.


Selepas nikmati beragam sajian yang dihidangkan, plus nikmati panorama pantai yang luar biasa umumnya pengunjung akan merasa kecapekan dan membutuhkan penginapan. Jangan khawair gara-gara disekitar pantai berderet villa, hotel atau pemondokan yang lain yang bisa disewa pengunjung harga yang bervariasai tergantung sarana dan pelayanan yang didapatkan. umum, tarif per malamnya diawali Rp 350.000 hingga Beberapa Juta.


Pantai Jimbaran dan Kedonganan tempatnya saling berdekatan dan berada di pesisir selatan Pulau bali, atau sekitar 5 km Pantai Kuta. Pantai Jimbaran berada di Dibagian selatan dan Pantai Kedonganan berada di Dibagian utara.


Tempat Wisata Menarik Di Bali JimbaranJimbaran Bali, tempat wisata favorit di Bali, mempromosikan beragam daya tarik layaknya dikenal Selayak pusat makanan laut ( Seafood center) dan suasana malam pantai Jimbaran yang indah dan romantis.


Kawasan Jimbaran dan kedonganan dikenal Selayak kampung penghasil ikan, di mana sebagian Masyarakatnya berprofesi Selayak nelayan. Dan lama-kelamaan banyak yang berinisiatif untuk membangun restoran/cafe spesial untuk olahan hasil laut hingga sekarang. sembari nikmati indahnya malam dan desiran lembut ombak di pantai Jimbaran, anda bisa nikmati lezatnya olahan beragam menu hasil ikan laut. Pilihannya tidak sedikit dan memanjakan bagi anda yang doyan akan masakan olahan hasil laut.


bukan sekedar itu, Kawasan wisata Jimbaran juga mempunyai sarana wisata yang lengkap layaknya akomodasi ( Intercontinental, Four seasons resort, Karma Villa dll.), restoran menu masakan lokal maupun internasional, spa, tempat belanja dan sarana yang lain. Jadi tunggu bahkan? Ayo ke Jimbaran dan nikmati enaknya seafood kesukaan anda..


Ada 6 potret di dalam Pantai Jimbaran dan Kedonganan Bali tidak pernah Membosankan info. Klik thumbnail di bawah ini untuk melihat seluruh 6 potret high-res.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Pantai Jimbaran dan Kedonganan Bali – tidak pernah Membosankan bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Area Nature . All Rights Reserved