Search This Blog

Monday, April 1, 2013

Pantai Dreamland Pecatu Bali – Keindahan yang Menggoda

Tempat Berbagi Informasi Pantai di Indonesia -Areanature


Pantai Dreamland Pecatu Bali – Keindahan yang Menggoda


Pantai Dreamland terdapat di kompleks Bali Pecatu Graha ( Kuta Golf Link Resort ) ialah sekitar 30 menit Pantai Kuta, ialah sesuatu tempat pariwisata yang terletak di Dibagian selatan Bali di wilayah mempunyai nama Pecatu.  Nama pantai ini unik. Digara-garakan dulu tempat ini sempat menjadi proyek peTempat Tinggalan dan tempat wisata. Namun proyek tersebut terhambat dan terbengkalai, namun para penduduk desa Pecatu yang dulunya hidup Selayak petani amat mengharapkan proyek selesai dan mereka bisa lakukan test perinci bisnis lain dibidang pariwisata. gara-gara itulah lahan disekitar pantai dimaksud Dreamland ( tanah impian ).


bukan sekedar unik namanya. Pantai Dreamland mempunyai panorama yang seperti itu indah. Pantai ini dikelilingi tebing-tebing yang menjulang tinggi serta batu karang yang sebesar ukuran besar, sehingga pantai seolah-olah terlihat lebih rendah pada laut. Parapengunjung yang menuruni bebatuan dan anak tangga menuju pantai ini, dapat melihat hijaunya hamparan rumput diatas tebing yang seperti itu indah.Banyak para wisatawanlokal atau pun mancanegara yang menyukainya. Hamparan pasir coklat keputihan di pantai ini menembah indahnya Dreamland.


disamping itu, para pengunjung dapat nikmati indah nya matahari terbenam (sunset peristiwat) di ruang pantai sempit yang pas berada di bawah dinding karang yang curam. amat menyenangkan pastinyabila di nikmati orang terkasih. Ombak di pantai ini cukuptinggi dan besar, sehingga sering difungsikan para pengunjung unutk surfing. Pantai Dreamland menjadi salah satu obyek wisata surfing di Bali.


Ada banyak deretan payung di sepanjang pantai ini. Bila pengunjung ingin menghin teriknya matahari, pengunjung dapat menyewanya. Bagi pengunjung yang ingin berenang di pantai ini namun tidak membawa pakaian renangpun bias amat gampang menjumpai toko pakaian renang. Pengunjung dapat menjumpai para pedagang pakaian renang waktu memasuki kawasan pantai ini. layaknya pantai pada umunya, terdapat public toilet di pantai ini.Namun tarifnya cukup mahal walau cuma sekedar untuk buang air kecil saja.


Beberapa villa dan resort di pantai ini terletak diatas tebing. Sehingga para pengunjung yang bermalam di villa atau resort tersebut dapat menikmti indahnya pantai atas tebing. disamping itu terdapat pusat perbelnjaan, mal, dan lapangan golf di pantai ini. Panti yang mewah pastinya. berbasickan para pemandu wisata di pantai ini, Dreamland cuma satu pantai diBaliyang menganut Hukum Internasional. Hukum yang membebaskan para pengunjung untuk meminum alcohol atau berpakaian seminim mungkinbahkan tanpa busana atas bagi wanita pun tak akan dipermasalahkan. Banyak par wisatawan mancanegara yang beranjangsana pantai ini.


Sedikit info menimpa pantai ini yang semula cuma titik kecil ruangl 900 hektar milik PT Bali Pecatu Graha (BPG) yang sempat heboh di tahun 1996. Lahan seluas itu diborong untuk disulap menjadi resor superluks “Resor Pecatu Indah”.infonya resor itu akan dipadukan kawasan wisata, seraya menggunakan supaya bermanfaat keindahan dan keaslian alam, sekalian bikin lestari lingkungan hidup. Pemilik ressor tersebut ialah Tommy Soeharto , anak eks Kepala Negara Soeharto.Ia hendak bikin “lingkungan permukiman dan wisata paling unik di seluruh Asia Tenggara. Tapi bersamaan Indonesia tersapu krisis moneter dan krisis kredibilitas pimpinan, megaproyek ini mulai meredup.


Bagi anda yang menyukai wisata alam pantai, tidak lengkap terasa bila tidak beranjangsana tempat ini. Pantai Dreamland panorama alam yang eksotis sehingga mampu memincut hati para wisatawan yang beranjangsana.


Ada 6 gambar di dalam Pantai Dreamland Pecatu Bali Keindahan yang Menggoda berita. Klik thumbnail di bawah ini untuk melihat seluruh 6 gambar high-res.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Pantai Dreamland Pecatu Bali – Keindahan yang Menggoda bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Area Nature . All Rights Reserved