Search This Blog

Monday, April 1, 2013

Pantai Bias Putih Bali Timur – Salah satu pantai terindah di Bali

Tempat Berbagi Informasi Pantai di Indonesia -Areanature


Pantai Bias Putih Bali Timur – Salah satu pantai terindah di Bali


Salah satu potensi pariwisata baru di Bali Timur, Pantai Bias Putih, yang imajinatif mempunyai nama Pantai Pasir Putih ialah salah satu tempat yang betul-betul harus anda visit untuk nikmati hening dan alunan ombak yang merdu dan  membuat habis satu atau sekian hari. tak ada hotel, tak ada toko, beberapa pedagang asongan yang tenang yang akan beranjak anda sendirian Apa bila Anda menghendaki dan warung yang mendagangkan makanan laut yang lezat serta tetap banyak lagi jajanan warung iti.


Pantai ini bisa dikatakan tempat untuk relaksasi dan kesenangan duduk diantara pasir putih sembari melihat terbenam menatari yang akan bikin anda para pengunjung berasa di pantai surga yang hening. panorama laut disini memang amat luar biasa, ada sensasi spesifik, gara-gara untuk menggapai ke tempat ini para anda para pengunjung akan mendapati medan cukup sukar, tapi tetap tetap bisa ditempuh kendaran roda empat atau pun kendaran roda dua, situasi yang tetap pure atau bisa dikatakan amat asri ini, memberi ingatan kita pada pantai dreamland waktu pertama kali dikenal wisatawan.


Pantai ini ialah salah satu pantai paling indah di Bali. berlangsungkan  antara Candidasa dan Amlapura, jalan masuk ke pantai juga tersembunyi, terlepas dari Apa bila Anda memperoleh info yang spesifik atau anda membawa penduduk setempat menjadi kompas anda, mungkin anda dapat menuju kesana tanpa harus merasa tersesat. Satu kilometers atau lebih sesudah Desa Bugbug, anda akan melihat sesuatu papan kecil yang bercatatkan “Virgin Beach”.


lantas tetap terdapat satu atau dua kilometers ke arah pantai jalan yang tetap sewujudnya, melewati beberapa desa yang subur dan Pura-Pura kecil yang amat indah dan eksotis situasi nya, dan akan membawa anda ke sesuatu tempat pembalian tiket seharga Rp 5.000,- untuk memasuki ruang ini. Pantai ini ialah harta lokal dan penduduk setempat dan diinginkan bisa dikerjakan pengembangan dan perawatan yang paling baik agar wisatawan beranjangsana pantau ini.


freshis besar pasir putih menghadap ke laut yang biru cerah. Payung-payung putih suasana surga tropis menanti para tamu. Hotel-hotel mewah di Dibagian timur pantai menjadikan panati ini Selayak tempat untuk mengadakan acara spesial bagi tamu-tamu mereka, lengkap piknik makan siang dan minuman dingin.


tak ada hotel yang mengakibatkan mengakibatkan kerusakan suasana damai yang sempurna sepanjang 500 meters garis pantai. Airnya yang mempunyai warna biru jernih dan pohon-pohon kelapa memberikan keteduhan dan suasana indah. Di ujung selatan, terdapat jukung (perahu nelayan tradisional Bali) tunjukkan bahwa pantai ini tetap ialah pantai yang tidak dipakai sepenuhnya untuk pariwisata, tetapi tetap dipakai untuk para nelayan untuk bekerja, tetapi para wisatawan tetap dapat nikmati panorama pantai dan nikmati hari paling baik mereka disini.


Beberapa warung (restoran lokal kecil) sederhana beratap jerami mempromosikan mermacam minuma. Contohnya minuman ringan dan bir dingin. Anda juga bisa makan diwarung ini menu hidangan ikan yang baru saja ditangkap atau udang yang dipanggang pada sabut kelapa nasi dan sayuran atau mungkin salad. Ada juga hidangan sederhana yang tersedia, layaknya nasi goreng, cap-cay, mie ayam, bakso dan seluruh dipersiapkan cermat pelayanan paling baik. Berjalan-jalan di sepanjang, lalu membuat habis satu atau dua jam menatap laut biru kehijauan sembari bersantai makanan akan meluaskan supaya jadi besa kesan spesifik di pantai ini.


Ada 3 gambar di dalam Pantai Bias Putih Bali Timur Salah satu pantai terindah di Bali cerita. Klik thumbnail di bawah ini untuk melihat seluruh 3 gambar high-res.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Pantai Bias Putih Bali Timur – Salah satu pantai terindah di Bali bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Area Nature . All Rights Reserved